United Punya Delapan Laga Final

United Punya Delapan Laga Final

Sudah gagal di Piala FA sekarang United harus berjuang untuk posisi empat besar klasemen Liga Inggris, di samping Liga Champions. Gelandang Nemanja Matic menegaskan bahwa United sudah siap untuk bersaing dengan tim lain.

United baru saja tersisih dari Perempat Final Piala FA musim 2018/19. Setan Merah kalah 2-1 dari Wolverhampton di Piala FA, Minggu (17/3) dini hari WIB. Dua gol Wolves dicetak Raul Jimenez dan Diogo Jota. Gol hiburan United dicetak Marcus Rashford.

Matic menganggap bahwa tersingkirnya dari Piala FA adalah sebuah keuntungan yang besar. Dengan tidak lagi bersaing di Piala FA,maka United bisa fokus ke pertandingan di Liga Inggris, hanya tersisa 8 pertandingan dan United harus mampu merangsak ke peringkat 4 untuk lolos Liga Champions.

Manchester United, hingga pekan ke-31, masih tertahan di peringkat 5 dengan total poin 58 poin. Pasukan Ole Gunnard Solksjaer masih tertinggal 2 poin dari Arsenal yang menduduki posisi empat.

Dengan terpaut 2 poin setidaknya masih ada harapan bagi United untuk dapat menyalip Arsenal dan juga masih ada delapan laga tersisa Premier League musim 2018/19.

“Kami sudah bicara setelah kalah lawan Wolves dan berkata kepada anak-anak bahwa sekarang fokus kami adalah mencapai posisi empat besat,” ucap Matic di situs resmi United.

“Tentu kami harus melakukan yang terbaik. Kami masih mempunyai delapan laga final yang harus kami menangkan dan kita harus belajar dari kekalahan ini” sambungnya.

Leave a Reply

Close Menu