Ini Rahasia di Balik Moncernya Aubameyang-Lacazette

Ini Rahasia di Balik Moncernya Aubameyang-Lacazette

Duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sudah menjadi pilar di lini depan dari Arsenal musim ini. Kedua striker ini sudah saling membantu dan secara bergantian mencetak gol kemenangan Arsenal. Duet dua striker sudah jarang ada didalam sepak bola modern.

Dengan tujuh laga sisa, Arsenal Arsenal memiliki kesempatan bagus untuk dapat duduk di posisi 3 atau 4 untuk dapat lolos ke Liga Champios. Selasa (2/4) dini hari WIB tadi, mereka sukses mengalahkan Newcastle (2-0) untuk merangsek ke peringkat ketiga.

Pada laga tersebut, Lacazette dan Aubameyang pun bekerja sama dengan sangat baik. Kedua pemain ini sangat kompak dan sudah mengetahui posisi dari masing-masing pergerakan yang akan dilakukan.

Mantan pemain MU, Andy Cole menilai bahwa kerja sama antar dua pemain ini sangat apik. Sebagai mantan striker dan memiliki posisi yang sama, Cole paham betul bagaimana rasanya memiliki rekan striker.

Menurut Cole, ketika tim memakai dua pelatih kita harus dapat menyingkirkan ego masing-masing pemain. Kelebihan ini yang dimiliki oleh Aubameyang dan Lacazette saat ini. Mereka selalu mengerti satu sama lain.

“Yang saya sukai adalah mereka terlihat sangat senang jika bermain bersama. Jika salah satu mendapatkan peluang, yang satu akan berusaha untuk membuka ruang mencetak gol, dan ketika anda bermain dalam duet, itulah yang anda inginkan,” buka Cole di Sky Sports.

“Anda tidak mau striker yang berpikir dia harus mendapatkan 30 gol dan rekannya mendapatkan 15 maka dia unggul 15 gol. Anda harus memikirkan tim dan mereka memiliki kelebihan ini [Laca-Auba].”

Leave a Reply

Close Menu